Minggu, 04 Maret 2012

REVIEW BLOG V 2.0 (SOFTSKILL)

setelah beberapa lama menulis di blog ku, saat nya aku me review (mengulas kembali), apa saja materi atau berita yang telah aku tulis, memang banyak kategori yang aku tuangkan dalam blog ku ini, mulai dari tugas sampai tulisan kecil atau cerita-cerita masalah kehidupan , yang pasti menulis itu mengasikkan sobat.

Mungkin dari beberapa artikel yang saya tuliskan, ada sebagian yang saya ambil dari blog orang, tapi saya tidak bermaksud untuk plagiat, karena saya melakukan juga beberapa revisi dan selalu saya juga mencantumkan link dari sumbernya.

kelebihan dari blog saya , hmmm... sangat simple namun jika dilihat , blog saya cukup interaktif dan mampu menarik perhatian, selain itu saya cantumkan beberapa website tempat saya kuliah dan menimba ilmu. yang terakhir, ya mungkin dari segi design nya .

kekurangannya, tidak selalu update karena waktu saya yang tidak setiap hari online di depan komputer. heehe :), masih banyak kata-kata yang tidak sesuai EYD, dan mungkin masih banyak yang belum datang atau belum tahu blog saya ini.

mungkin cukup ulasan yang dapata saya berikan selama saya menulis blog. Ingat teman-teman, menulis itu menyenangkan, karena dari sini kita bisa dapatkan ide-ide kreatif yang bisa kita olah agar bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar